Thursday, July 28, 2011 By: Admin RT23

Resume Rapat, 27 Juli 2011

No.
Item
Bahasan
PIC
01
Tadarus Keliling
Sedang didiskusikan konsep, tata cara dan pelaksanaan tadarus keliling remaja untuk mengisi kegiatan malam Ramadhan. Pelaksanaan tadarus akan dipandu/didampingi oleh 1 orang pendamping yang lebih memahami baca tulis Al Qur’an. Target/finalisasi rencana tersebut adalah 1 hari menjelang Puasa Ramadhan, meliputi : koordinator, jadwal, tempat, format, teknis, pendamping, budget
Kepemudaan, Sosial Kerohanian, FKPR
up. Jajat, Ige, Yoga, Ibu Hasanudin, Bp. Jamjuri, Bp. H Oyo, Bp. Joko W

02
Kegiatan HUT RI 66 dengan thema Ramadhan
Sedang didiskusikan konsep, tata cara dan pelaksanaan kegiatan lomba-lomba dalam rangka HUT RI 66 untuk mengakomodasi aktivitas positif anak-anak dibawah usia 12 tahun. Kegiatan ini akan disesuaikan dengan nuansa Ramadhan. Target/finalisasi rencana tersebut adalah 1 hari menjelang Puasa Ramadhan, meliputi : koordinator, jadwal, tempat, format, teknis, budget
Kepemudaan, FKPR, InfoKom, Pembedayaan Keluarga, InfoKom
up. Jajat, Ige, Yoga, Ibu Hasanudin, Ibu Kuswara, Bp. Kuswara, Bp. NurSodik
03
Bazar Ramadhan
Sedang didiskusikan konsep, tata cara dan pelaksanaan kegiatan Bazar Ramadhan, objective kegiatan tersebut adalah memberikan kesempatan sosialisasi warga lintas warga, lintas RT dalam rangkaian kegiatan, silaturahmi, sosial, kerohanian, jual-beli, permainan, rekreasi dan kegiatan positif lainnya. Target/finalisasi rencana tersebut adalah 1 hari menjelang Puasa Ramadhan, meliputi : koordinator, peserta, alokasi stand, jadwal, tempat, format, teknis, budget, dukungan/support, komunikasi & kerjasama lintas warga/RT.
Pengembangan Bakat, Pemberdayaan keluarga, Kepemudaan, FKPR, Lingkungan, Keamanan, InfoKom
up. : Ibu Kuswara, Ibu Hasanudin, Ibu Mimif, Ibu Herry H, Bp. Joko W, Bp. Sunaryo, Bp. Kuswara, Bp. Kun Prabowo
04
Siskamling
Himbauan untuk berpartisipasi dalam kegiatan ronda dalam rangka ikut berperan aktif saling menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, jalin komunikasi aktif antar warga,menempatkan barang secara aman & terlindungi.  Dianggarkan untuk pengadaan fasilitas lainnya yang diperlukan untuk mendukung aktivitas siskamling.
Seluruh warga/pemuda, Ketertiban & Keamanan, pengembangan prasarana, InfoKom
up. : Bp. Jimmy Jack T, Bp. Nurwahid, Bp. Sugiyono, Bp. Dedi P
05
Sumber Keuangan
Untuk kebutuhan anggaran seluruh kegiatan diatas akan difasilitasi sepenuhnya dari saldo keuangan RT yang tersedia saat ini dengan menyisakan saldo untuk pengeluaran rutin RT bulan Agustus mendatang.
Bendahara
06
Terima kasih
Ucapan Terima Kasih & Apresiasi kepada seluruh warga RT23 tidak terkecuali (Bapak-bapak, Ibu-ibu, Pemuda/Remaja) serta pengurus-pengurus RT atas partisipasi dan bantuannya dalam bentuk apapun yang pada akhirnya untuk menjalin kebersamaan dan kebaikan bersama.
All
07
Puasa of the day
Marhaban Yaa Ramadhan, atas nama seluruh jajaran pengurus, Dewan Pembina/Penasehat, Dewan Pengawas/Internal Auditor RT23/05 mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa, semoga semakin menambah keimanan kita semua, Amin Ya Robbal Alamin…..
All

by : adminRT23

0 comments: