Thursday, February 9, 2012 By: Admin RT23

Pagar Lapangan

Pembuatan pagar pengaman di Lapangan Kecubung III telah dimulai pada hari Sabtu & Minggu awal bulan Februari 2012, semua material sudah dibelanjakan, menurut designer Mas Giono & Kang Deddy "konstruksi pagar sepanjang 12 meter pada tahap awal ini berupa rangka besi galvanis dan pada bagian bawah pagar setinggi 1,5 meter menggunakan pagar kawat dan diatasnya akan dipasang jaring tambang plastik dengan total ketinggian sekitar 5 meter.

Pembangunan pagar ini berfungsi sebagai pengaman lingkungan atau tempat tinggal di sekitar lokasi lapangan yaitu untuk meminimalkan gangguan akibat permainan anak-anak di lapangan Kecubung III. Pembangunan pagar sendiri adalah wacana dan rencana yang sudah kita susun bersama dengan Pengurus RT07/04 pada awal tahun 2010, dan ini adalah salah satu program pengembangan Lapangan Kecubung III sebagai pusat kegiatan sosial kemasyarakatan, seperti pembuatan track kerikil, track jogging, perluasan fasilitas olahraga dan pengembangan penghijauan dan pertamanan.
Semoga buah pemikiran dan support Bapak-Ibu nantinya bermanfaat untuk seluruh warga dan lingkungan Ciwedus, khususnya Kecubung...

0 comments: